-->

Cara Lapor Bos K7 Online Secara Mudah Dan Cepat


Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.

salam sejahtera bagi kita semua pemegang kekuasaan dana bos atau administrator bos/bendahara bos, langsung saja saya admin file kemendikbud akan sedikit berbagi cara cara lapor bos k7 secara online,

pertama pastinya bapak ibu punya akun sekolah yg biasanya buat login pada aplikasi dapodik bapak ibu sekalian, selanjutnya pasti jangan sampai lupa paswoard, jika lupa silahkan minta sama opertor sekolahnya, kalo ngga di kasih silahkan bapak ibu kasih satu bungkus indomi buat lebur setiap malam.

Lapor Bos online pada jaman sekarang ini bukanlah asal asalan saja, tetapi banyak sekali manfaatnya, yaitu untuk memberi tau mentri pemenrintahan bahwa dana bos yg sudah masuk dalam rekening sekolah sudah benar benar di tarik ata di gunakan sesuai dengan juknis bos atau tepat sasaran, yg pasti amanah.

Bapak ibu tau sendiri bahwa penyalahgunaan anggaran pemerintah yg di berikan kepada setiap sekolah (BOS) tidak sesuai akan dikenakan sangsi denda & kurungan penjara, pastinya bapak ibu tidak mau hal ini terjadi, makanya silahkan gunakan dana bos dengan baik.

Lapor Bos secara online ini bisa dilakukan di sekolah di rumah maupun dimana saja asalkan hapal pengeluaranya, & ada datanya. datanya biasanya menggunakkan laporan bos k7 yg di buat bendahara sekolah.

pertama silahkan bapak ibu membuka laman https://bos.kemdikbud.go.id/ & selanjutnya memasukan akun atau email & paswoard, lalu klik Login,

Selanjutnya silahkan lihat lihat dulu yg ada dilayar bapak ibu, jangan terburu buru, santai saja, jika sudah silahkan cari tulisan LAPOR lalu klik, masukan triwulan & tahun berapa yg akan di input dalam data bes bos online kemendikbud,

pastikan jumlah dana sisa NOL, jika masih ada sisa silahkan kembalikan ke pemerintah, meskipun itu 1 rupiah, makanya habiskan saja duit itu,  awas jangan di salhgunakan, jika sudah benar benar habis silahkan lihat lihat lagi pastikan semuanya sudah aman,

Jika semuanya sudah terisi atau di input dalam sistem selanjutnya klik Kirim. sudah selesai, begitu saja, mudah kan,,,, makanya jangan malas malasan ya,,,, kalo ngga tau buka google arsipkemdikbud.blogspot.com nani akan tau cara cara dalam dunia sekolah, atau pendidikan di indonesia.

demikian mengenai cara lapor bos online, semoga bermanfaat bagi bapak ibu, apa bila masih bingung silahkan tanyakan melalui komentar atau hubungi di kolom kontak yg sudah di sediakan, terimakasih.

Wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh,

Salam Dunia Pendidikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel